Pengelolaan BUMDES Kampung Mulya Jaya Tuai Apresiasi

0

Way Kanan,  Sentralnews.com- pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Dikampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) tahun 2018 dan dikelola tahun 2019 tuai apresiasi.

Jhon hendri selaku pembina menjelaskan,“Adapun jumlah dana BUMDES tersebut sebesar Rp 49.000.000,- dan hingga saat ini telah mendapatkan laba sebesar Rp 6.000.000,- dan Alhamdulillah saat ini juga dari hasil pengelolaan bumdes tersebut kita sudah bisa membeli pekarangan, yang tujuanya kita tidak perlu lg untuk menyewa tempat pengelolaan BUMDES tersebut”, sampai Jhon Hendri.

Di tempat yang sama Pj kepala kampung Mulya jaya Jamalludin mengapresiasi dengan berjalannya BUMDES di Kampung Mulya Jaya,

“pengelolaan BUMDES sudah berjalan dengan sesuai peraturan yang berlaku dan saya harap bisa dipertahankan agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya BUMDES di kampung kita ini”, ungkap nya.

Sutrisno sebagai salah satu pengguna bantuan BUMDES terdebut mengatakan kami merasa terbantu dengan adanya BUMDES di kampung kami ini karna sangat membantu perekonamian kami tambahnya.

Turut hadir ketua BPK beserta anggota BPK kampung Mulya Jaya, PLD, seluruh Pengguna dana BUMDES, dan seluruh Aparatur Kampung Mulya Jaya.

Mul,Is/upin ipin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here