Raden Adipati Surya Turun Langsung Bagikan BLT-APBD Kabupaten Way Kanan

0

Way Kanan – Sentralnews.com- Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM. Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-APBD) tahap ke.3 sebesar RP. 600.000,-/KPM (Keluarga Penerima Manfaat), ke 225 KPM BST Pemda 1 dan 23 KPM BST Pemda Tambahan, dari tiga Kampung yaitu, Gedung pakuon, Cugah dan Gunung Katun, bertempat di SD N 1 Gedung pakuon, pada hari ini Minggu, 13/09/2020.

Dalam kata sambutanya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya (RAS) menekankan pentingnya prilaku hidup bersih dan sehat sehubungan dengan wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi momok bukan hanya di indonesia tapi di seluruh penjuru dunia karena belum ditemukannya vaksin dari covid-19 ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh KPM BLT-APBD kabupaten Way Kanan, pergunakan uang bantuan ini sebaik mungkin dan untuk kebutuhan pokok saja semoga bisa mengurangi dampak dari covid-19 karena kita semua tau bahwa covid-19 ini belum berakhir karena sampai saat ini vaksin dari Covid-19 belum ditemukan,” Papar RAS kepada masyarakat.

Lanjut RAS “maka dari itu saya tekankan kepada seluruh masyarakat way kanan khususnya harus tetap menerap kan prilaku hidup bersih dan sehat dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir sesering mungkin setelah melakukan aktifitas karena tangan adalah media yg sangat rentan dalam penularan covid-19, Pergunakan masker jika keluar rumah, hindari kerumunan serta menjaga jarak”,sampainya.

Pembagian BLT-APBD kecamatan Baradatu keseluruhannya berjumlah 1500 KPM PEMDA tahap 1 dan 161 KPM PEMDA tambahan terbagi dalam 17 kampung dan 3 kelurahan.

Pewarta : Baim
Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here