Rangkaian HUT, FPPI Prov Kembali Gelar Kegiatan Sosial

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Bengkulu lanjut santuni kaum duafa bertajuk “Jum’at Berkah” hingga gelar penyuluhan agama di LKSA. 08/09/2020

Baca Juga: Masih Rangkaian HUT ke 2 FPPI Prov Gelar Penyuluhan Kepada Ibu Majelis Ta’lim

Saat diwawancarai awak media Ketua FPPI Provinsi Bengkulu Ny Elly Dahniarti mengatakan kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut HUT ke 2 FPPI yang puncaknya akan digelar tanggal 22 September 2020.

“Masih dalam rangka memperingati HUT ke 2 FPPI Provinsi Bengkulu salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah berbagi rezeki dg kaum duafa yaitu membagikan nasi kotak dan uang trasport, karna kita menyadari Rezki yang kita peroleh didalamnya ada haknya fakir miskin dan anak yatim untuk itu harus kita keluar dengan cara berbagi pada hari Jum’at berkah ini,”Paparnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini menyasar yang ada dijalanan Kota Bengkulu mulai dari Jalan Suprapto, depan Unihaz, Pantai Malabero, Pantai Berkas, kemudian lanjut ke Penurunan.

Usai menggelar ‘Jum’at Berkah’ Forum yang beranggotakan perempuan ini lanjut menggelar penyuluhan keagamaan yang diisi oleh dewan pakar FPPI ustazah Nurul Fadilah sebagai penyuluh bertempat di Rumah singgah Al-Ma’un Kelurahan Penurunan.

“Pada hari yang sama hari ini kita laksanakan juga penyuluhan masalah agama yaitu tentang sholat dan akhlak bagi anak jalanan dibawah binaan LKSA rumah singgah, kita ikut prihatin kondisi anak-anak jalanan yang masih usia sekolah harus hidup di jalanan karna sebagian tidak mempunyai orang tua lagi,” Tutupnya.01

Rangkaian HUT, Betajuk Jum’at Berkah FPPI Prov Santuni Anak Jalanan Hingga Gelar Penyuluhan Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here