Silaturahmi, Erwin Serap Aspirasi Warga Empat Desa

0

Seluma, Sentralnews.com- Bakal Calon Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Ketua Tim Pemenangan Keluarga, Deddy Rosadi dan juga Neri Gustiani,dan juga John Kanedi melakukan silaturahmi di beberapa lokasi di Kabupaten Seluma. Silaturahmi ini, selain untuk menjaring aspirasi warga juga sekaligus dalam rangka mensosialisasikan program unggulannya untuk kabupaten Seluma di masa mendatang.

“Benar, hari ini bakal calon Bupati Seluma, pak Erwin Oktavian bersama tim keluarga mengadakan pertemuan silaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan warga di beberapa titik. Alhamdulillah respon warga sangat baik dan sangat antusias terhadap sosok pak Erwin Octavian”, ucap Jubir Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian – Gustianto, Atma Yuda pada Jumat petang (11/9).

Menurutnya, antusiasme itu muncul karena memang program prioritas yang diusung oleh Erwin Octavian dan Gustianto sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Aspirasi warga yang muncul pun berkesesuaian dengan program unggulan Erwin Octavian – Gustianto.

“Aspirasi yang paling banyak muncul adalah soal jalan. Ini sangat nyambung dengan program unggulan kandidat kami yaitu, Seluma Seribu Jalan Mulus. Hampir setiap desa yang kami datangi mengeluhkan soal jalan. Kemudian listrik dan pelayanan umum dasar lainnya. Kita berterimakasih kepada seluruh warga yang hadir dan menyampaikan aspirasi serta dukungan penuhnya pada pasangan Erwin dan Gustianto. Ini menjadi suplemen energi dan motivasi yang spesial bagi perjuangan kami untuk memenangkan pilkada Seluma 2020”, sambung Atma Yuda.

Untuk diketahui, bakal calon bupati Seluma Erwin Octavian melakukan silaturahmi di empat lokasi yakni Desa Lubuk Gilang, Kelurahan Perluasan, Desa Lubuk Sahung, dan Kelurahan Sukaraja. Puluhan warga antusias menghadiri pertemuan silaturahmi tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here