Unik, Pasangan ‘RR’ Daftar KPU Naik Angkot

0
31

Bengkulu, Sentralnews.com- Unik, Usai melaksanakan deklarasi pasangan Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah, lanjut mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu dengan mengendarai Angkutan Umum jenis Angkot.

Rohidin Mersyah didampingi Derta Wahyulin Menggunakan angkot berwarna kuning sesuai dengan warna Partai Golongan Karya (Golkar), yang saat ini dia pimpin sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya pasangan yang disebut duo ‘RR’ saja yang naik angkot namun diikuti oleh petinggi partai pengusung dengan angkot yang berbeda beda warna sesuai dengan warnai partai masing masing.

Kesederhanaan melibatkan Mode transportasi konvensional dan online yang sering diguanakan masyarakat sehari-hari ini tentu mengundang daya tarik setiap pasang mata yang melihat.

Pasangan yang diusung 5 Partai PDIP,Golkar, PKS, PPP dan Demokrat dengan total 23 kursi menuju Kantor KPU Provinsi Bengkulu sekira pukul 11.00 WIB Sabtu 05 September 2020 diikuti simpatisan dan konvoi Ojek Online (ojol) dan simpatisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here