Usai bagikan BLT-DD Kampung Sri Numpi Lanjut Gelar Musrembang

0

Way Kanan – Sentralnews.com- Pemerintahan Kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan realisasikan BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) tahun 2020 gelombang ke.2 tahap 1,2,3 bulan Juli, Agustus dan September ke 36 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan besaran RP.300.000,- /KPM/bulan, selesai pembagian BLT-DD dilanjut acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang)  Kampung Sri Numpi pada hari ini senin 14/09/2020.

Dalam kata sambutanya Kepala Kampung Sri Numpi Supriadi menyampaikan ucapan selamat kepada KPM BLT-DD Kampung Sri Numpi dan semoga bisa dipergunakan semaksimal mungkin tentunya untuk hal yang positif terutama kebutuhan pokok sehari-hari.

“Saya pribadi mewakili seluruh aparatur kampung Sri Numpi mengucapkan selamat kepada keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa semoga bisa mengurang dampak pandemi covid-19, pergunakan sebaik mungkin khususnya kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras dan lauk pauk, dan kita tau bahwa wabah covid-19 belum berakhir maka dari itu patuhi protokol kesehatan dan terap kan prilaku hidup bersih dan sehat dalam setiap kegiatan”, sampai supriadi.

Dalam kesempatan yang sama diacara Musrenbang Kampung Camat Bumi Agung Andrey Awliya, S.STP., MH. Menekankan PHBS dalam kehidupan sehari hari,

“Musrenbangkamp ini bertujuan menampung semua usulan dalam perencanaan pembangunan kampung namun tentunya kita akan utamakan yg benar benar prioritas yang belum menjadi prioritas bukan tidak kita terima tapi akan kita ajukan kembali di tahun mendatang”, jelasnya.

“Terlepas dari itu wabah dari covid-19 sampai saat ini belum berakhir dikarenakan belum sitemukan vaksin dari wabah tersebut maka dari itu saya mengajak sekaligus menekan kan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, pakai masker jika keluar rumah cuci tangan sesering mungkin dengan air mengalir, hindari kerumunan dan selalu jaga jarak”, tutupnya.

Turut hadir, Sekcam Bumi Agung, Uspika Kecamatan Bumi Agung, Babinsa, babinkamtibmas, BPK, tokoh masyarakat dan seluruh Aparatur Kampung Sri Numpi.

Pewarta: Upin-Ipin / Baim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here