Warga Seluma Butuh Ambulans? Hubungi Nomor Erwin-Yayan di Bawah Ini

0

Bengkulu,  Sentralnews.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang mendesak membutuhkan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Gustianto menyiapkan lima unit ambulans secara gratis.

Siapapun boleh memanfaatkan layanan yang diberikan pasangan calon dengan nomor urut tiga ini, ambulans stand by, disiagakan, dan siap berangkat ketika dibutuhkan. Warga Seluma yang membutuhkan ambulans bisa menghubungi nomor 085377325412 atau 082175955025 atau bisa juga langsung ke Posko Pemenangan Erwin-Yayan.

Untuk diketahui, salah satu warga yang sudah memanfaatkan ambulans gratis ini adalah warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur, yang mengantarkan pasien untuk berobat ke RSJKO Bengkulu, dengan didampingi tim kesehatan desa setempat.

Diceritakan Evan, Tim Ambulans Gratis Erwin-Yayan, saat mendengar kabar ada warga yang membutuhkan ambulans, pihaknya langsung bergegas.

“Hal ini sesuai instruksi dari Erwin-Yayan yang selalu menekankan kepada kami untuk siap melayani siapapun. Untuk itu, begitu mendengar kabar, kami segera datang ke rumahnya dan siap mengantar pasien,” ungkapnya.

Keberadaan ambulans gratis ini sangat disyukuri keluarga pasien, sebab selain memudahkan juga hemat biaya.

“Alhamdulillah kami sekeluarga sangat dimudahkan, kami berterima kasih kepada Erwin-Yayan. Selain lebih nyaman, kami juga hemat ongkos, karena ambulans ini gratis,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here