Workshop Pengembangan Kapasista Lingkungan Swasta dan PPPAN Dibuka Resmi Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu

0

Kota Bengkulu,  sentralnews.com- Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Kusmito Gunawan yang mewakili Ketua DPRD Kota Bengkulu secara resmi membuka kegiatan workhsop Pengembangan Kapasitas Lingkungan Swasta-Program Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba.Tak sampai disitu, ia juga didaulat menjadi narasumber dalam workshop yang digelar di Hotel Adeeva Bengkulu tersebut, pada Rabu (16/9).

Kusmito Gunawan dalam hal ini berharap, semoga acara ini tidak menjadi seremonial saja, seluruh peserta juga menjadi penggiat anti narkoba. BNN Kota Bengkulu siap bersinergi kepada para penggiat.

“Peserta harus berkreasi melalui aksi aksi yang nyata dan berguna, dan  meminimalisir penyalahgunaan narkoba. Saya juga berharap kepada BNN Kota Bengkulu dapat meningkatkan kapasitasnya dan bahu membahu dalam P4GN,” tuturnya.

Sebagai informasi, acara tersebut diselenggarakan oleh BNN Kota Bengkulu dengan tema “Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tampa Narkoba. Dan dihadiri langsung Kepala BNN Kota Bengkulu Alexander S. Soeki serta PUPAN (Pemuda Pemudi Pegiat Anti Narkoba) Kota Bengkulu.

Kepala BNN Kota Bengkulu Alexander S Soeki dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sangat dibutuhkan penanganan ekstra guna mencegah peningkatan penyalahgunaan narkoba di kota bengkulu.

“Dibutuhkan langkah bersama guna mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba. Sesuai instrusi presiden no 6 tahun 2018 yang mengintegrasikan antara program dan kaitannya dengan alokasi anggaran terkait potensi diwilayahnya masing-masing, merupakan poros bagi semua unsur dalam memerangi narkoba,” sampainya. (Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here