Doakan Dedy Jadi Walikota, Warga Mukomuko Siap Jadikan Helmi Hasan Gubernur

0

Mukomuko,  Sentralnews.com- Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan bersilaturahmi ke Kabupaten Mukomuko, Senin, 5 Oktober 2020. Dalam perjalanan ke ‘Kampung Sakti Rantau Batuah’ itu, Helmi mengajak warga masyarakat Mukomuko mendoakan Dedy Wahyudi menjadi Wali Kota Bengkulu.

“Bapak Dedy Wahyudi adalah putra asli Mukomuko. Kita doakan semoga Dedy Wahyudi menjadi wali kota definitif,” ajak Helmi.

Sebagaimana diketahui, Dedy merupakan Wakil Wali Kota Bengkulu saat ini. Bila Helmi terpilih menjadi gubernur, maka secara otomatis Dedy akan naik jadi wali kota.

Senada, Tokoh Masyarakat Ipuh Khairul menilai Pilkada 2020 bukan tentang pilgub saja, tapi juga momentum untuk menciptakan sejarah. Karenanya ia mengajak masyarakat Mukomuko menyukseskan pilkada dengan memilih Paslon Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno.

“Kapan lagi putra asli Mukomuko bisa menjadi wali kota. Ini akan menjadi sejarah,” ujar Khairul.

Khairul pun sangat berharap kepemimpinan Helmi bisa dilanjutkan ke tingkat provinsi. Sebab Helmi telah terbukti sukses membangun Kota Bengkulu, dan menjadi Harapan Masyarakat kesukseskan itu turut dirasakan masyarakat di kabupaten.

“Pak Helmi Hasan ini adalah bapak pembangunan Kota Bengkulu. Sebab kalau kita ke Bengkulu, jalan-jalannya sudah mulus, rumah sakitnya bagus,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam silaturahminya ke Mukomuko, Helmi menggelar pertemuan di beberapa titik. Pada pertemuan-pertemuan itu, Helmi mensosialisasikan 20 Kunci Bahagia yang menjadi program prioritasnya bersama Muslihan.

Dia juga menegaskan, Helmi-Muslihan tidak akan maju Pilgub Bengkulu jika masyarakat sudah bahagia.

“Kalau lah masyarakat Provinsi Bengkulu sudah bahagia, maka Helmi-Muslihan tidak akan maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here