GMKI Sangat Senang Difasilitasi Oleh PLT Gubernur Bengkulu

0

Bengkulu,  Sentralnews.com- Konvensi studi lokal Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di laksanakan di Balai Semarak Bengkulu pada Rabu (28/10/2020) dengan mengusung Tema “Bengkulu Siap, Bersinergi Untuk Negeri” yang di fasilitasi oleh PLT Gubernur Bengkulu.

Kegitan ini merupakan kegiatan konfensi cabang untuk kaderisasi yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali dengan 3 agenda besar yaitu laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya, penyusunan agenda 2 tahun kedepan dan pemilihan kepengurusan 2 tahun ke depan.

PLT Gubernur Dedy Ermansyah ” Kami mengapresiasi kegiatan ini, sebelumnya kami telah berbincang – bincang dengan beberapa pengurus yang datang ke kantor beberapa kali untuk membicaraan masalah kegiatan ini.”

Ketua GMKI Joshua Simanghungsong sangat senang karena PLT Gubernur memfasilitasi kegiatan Konvensi studi lokal GMKI cabang Bengkulu.

” Dalam sejarah kegiatan GMKI Cabang Bengkulu Baru kali ini di Fasilitasi di oleh PLT Gubernur dan dilaksanakan di gedung yang semewah ini,mari kita berikan tepuk tangan luar biasa untuk PLT Gubernur kita”

Mereka menggangkat isu UMKM dengan fokus peningkatan sektor UMKM dan ketahanan pangan dalam rangka pemulihan serta penguatan perekonomian pada masa dan paska pandemi serta kualitas pilkada di tengah pandemi.

” Kami tidak berharap Muluk- dari kegitan ini kalo lihat dari fokusnya ini luar biasa banget. Saat ini Perekonomian kita sedang anjlok yang berdampak pada mahasiswa, kmi bangga apabila mahasiswa mampu berusaha mengcukupi kebutuhan sendiri tanpa bantuan siapapun. Itu saja sudah luar biasa,” saut Dedy Ermansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here