Grand Opening Bakso O’Boss Pertama Kali di Kota Bengkulu

0

Bengkulu sentralnews.com- Sudah dua bulan di bentuk hari ini jum’at (9/10/20), untuk pertama kali Bakso O’Boss hadir di Kota Bengkulu tempat makan yang menggunakan konsep mengambil sendiri di depan mata, dengan sajian citarasa Menggugah selera pengunjung.

Suasana ruangan yang didominasi warna pink dan putih yang terkesan kekinian tempat makan Bakso O’Boss diketahui beralamat di jln. Raflesia,Nusa Indah kota Bengkulu.

Saat menghadiri Grand Opening bakso O’Boss, Ibu Anik Ketua Rukun Tetangga (RT) 06 Kelurahan Nusa Indah menuturkan kekagumannya akan tempat makan yang satu ini.

“tempatnya nyaman,santai bisa untuk silaturahmi misalnya arisan,atau acara keluarga” Anik juga berharap nantinya tempat ini bisa menjadi tempat yang ramai di kunjungi.

Camat Ratu Agung yang juga hadir dalam Grand Opening bakso O’Boss, Beliau berharap agar tempat makan ini mampu menarik banyak pengunjung serta mengedepankan profesionalitas didalam berbisnis.

” semoga nantinya bakso O’Boss bisa semakin sukses dan dapat bersaing secara sehat tanpa menjatuhkan yang lain” Harapnya pada saat menyampaikan kata sambutan.

Selaku pemilik Bakso O’Boss Ahmad Miftah menjelaskan disamping konsep kekinian Bakso O’Boss dan menu lainya memiliki cita rasa yang di jamin enak rasanya. Dengan keunikan penyajian semi prasmanan sehingga pengunjung bisa memilih dan mengambil sendiri di depan mata sesuai selera. Selain menu utama yaitu bakso, ada juga menu lain yaitu: mie ayam dan seblak.

Lanjut Ahmad Miftah” Nantinya 10% dari omset penjualan akan di sumbangkan kepada orang yang membutuhkan, ia percaya bahwa ketika kita sering memberi maka kita akan mendapatkan yang lebih”

Beliau juga berharap nantinya bakso O’Boss ini semakin ramai di kunjungi dan semakin banyak membantu orang – orang yang membutuhkan apalagi saat situasi pamdemi seperti ini.Lin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here