Kendarai Motor, Pemuda Mabuk Tabrak Pejalan Kaki

0

Bengkulu Selatan,  Sentralnews.com – Telah terjadi peristiwa laka lantas luka berat antara sepeda motor dengan pejalan kaki di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada hari Minggu (11/10) sekitar pukul 05.15 Wib di Jalan Letkol Syamsul Bahrun Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Peristiwa kecelakan ini di alami oleh seorang pria pengendara motor dengan inisial WP (21) warga desa Simpang Pino Kecamatan Pino yang menabrak pejalan kaki dengan inisial HY (58) yang berprofesi sebagai pensiunan PNS warga Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan IPTU Eka Hendra Ardiansyah kepada awak media menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor jenis Mio Fino No. Pol. T-5830-MF melaju dari arah Simpang Rukis menuju Kecamatan Pino kemudian pengendara menabrak pejalan kaki yang berjalan di sebelah kiri jalan dari arah yang sama.

“hal ini terjadi diduga akibat dari pengendara sepeda motor dalam keadaan pengaruh minuman keras (mabuk) dan juga tidak memakai helm yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak pejalan kaki,” tambahnya

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dipinggul sebelah kanan, luka lecet di bagian dagu dan kaki. Sedangkan pejalan kaki mengalami patah kaki sebelah kanan, luka dibagian pelipis sebelah kanan, luka bagian bibir, luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti Sepeda motor Mio Fino T 5830 MF dan identitas saksi berinisial R (62) warga Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adapun tindakan selanjutnya yang dilakukan ialah dengan menerima laporan, mengecek TKP dan mencatat identitas saksi serta korban pengendara motor yang terlibat kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here