Ledakan Penyimpanan Es Krim, Dua Karyawan Luka-Luka

0

Kota Bengkulu, Sentralnews.com- Ledakan mesin pendingin es krim milik PT. Roxy Prameswari di Jalan Irian, Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu sebapkan dua karyawan luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.12/10/2020

Dilansir dari pedomanbengkulu.com Peristiwa yang sempat menghebohkan warga setempat ini menyebabkan dua orang karyawan terluka, diantaranya Sujatmo (54) selaku Teknisi Panggilan PT. Roxy Prameswari warga Jalan Cempaka IV RT. 05 RW. 02 Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, lalu Yuliandi (43) selaku Teknisi Panggilan warga Jalan Cempaka IV RT. 05 RW. 02 Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Belum diketahui pasti penyebap ledakan ini namun Kepala Gudang Roxy Prameswari, Erwan Kusnadi mengatakan, dirinya mendengar suara ledakan yang sangat kencang dari arah belakang gudang, kemudian ia langsung pergi mengecek sumber ledakan dan diketahui bahwa ledakan berasal dari mesin pendingin gudang.

“Saat berada di lokasi ledakan, saya menemukan satu koran sudah terbaring di lokasi dalam keadaan berlumuran darah dan korban satunya berlari kedepan sambil berteriak meminta pertolongan,” kata Erwan.

Erwan menambahkan, saat itu dirinya langsung meminta pertolongan kepada orang yang ada di lokasi dan segera melakukan pertolongan terhadap korban yang saat itu terbaring di lokasi.

Kemudian korban langsung di bawa ke Rumah Sakit DKT untuk dilakukan pertolongan medis.

Akibat kejadian tersebut korban Sujatno mengalami luka berat dibagian wajah, tangan kanan dan kaki kanan. Sedangkan korban Yuliandi mengalami lebam di bagian wajah.

Anggota Kepolisian setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memasang garis polisi, memintai keterangan dan mengamankan barang bukti berupa Jaket Switer yang berlumuran Darah dan serpihan lempengan Tabung Mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here