PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Raih Penghargaan dari IDAF

0

Kota Bengkulu, Sentralnews.com- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, dianugerahi penghargaan TOP PDAM 2019 dengan pelanggan 30-100 ribu pada tahun 2019. oleh Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF).

“Mohon doanya penghargaan ini menjadi keberkahan bagi semua stakeholder PDAM Kota Bengkulu,”Ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu H. Sjobirin Hasan

Memperoleh penghargaan dari Indonesia Development Achievement Sjobirin Hasan menilai ini merupakan keberhasilan bersama baik itu dari jajaran pemerintahan Kota Bengkulu sendiri maupun jajaran di PDAM selaku BUMD milik pemerintah kota yang berorientasi dibidang pelayanan dan suplay air bersih.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Karyawan, dan semua pihak sehingga kami mendapat penghargaan ini. Mohon doanya kami bisa lebih baik dalam melayani Masyarakat Kota Bengkulu,”Ucap Dirut.

Dalam penyerahan Penghargaan ini PDAM Kota Bengkulu diterima langsung oleh Sjobirin Hasan selaku direktur dan juga beberapa pimpinan seperti Bank Aceh Syariah, PTPN dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here