PPM Kaur Gelar Deklarasi Dukung Keputusan KPU 07 Oktober2020

0
77

Kaur, Sentralnews.com- Kumpulan pemuda yang mengatasnamakan Forum Pemuda Milenial (PPM) Kabupaten Kaur menggelar deklarasi dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur atas mengambil keputusan-keputusan yang bersifat profesional dan menciptakan pemimpin yang berintegritas untuk kemajuan kaur bersama. Bengkulu, 25 oktober 2020.

Penomena perpolitikan Kabupaten Kaur pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur tahun 2020 tepatnya masih dalam kampanye saat ini terkesan sedikit panas, serta adanya dugaan-dugaan pelemahan terhadap penyelengara pemilu didalam mengambil keputusan, hal itu mengangkat PPM yang notabene pemilih milenial ikut bersuara meminta suluruh masyarakat Kaur untuk menjaga netralitas KPUD didalam mengambil keputusan demi menciptakan pemilihan yang bersih.

Berikut 6 poin Isi Kutipan Deklarasi PPM Kabupaten Kaur:

1.Kami PPM kaur menyatakan sepenuhnya keputusan KPUD kaur tertanggal 7 oktober 2020 tidak terbuktinya pelanggaran administrasi pemilihan calon Pertahana sudah sesuai dengan ketentuan – ketentuan yang berlaku.

2 kami PPM kaur memohon dengan KPUD kaur untuk tidak goyah dengan tekanan dari pihak manapun.

3. Kami PPM kaur Mendukung terciptanya pilkadatur yang aman dan damai

4. Kami PPM kaur memohon untuk semua kandidat untuk berpolitik secara sehat tidak ada cacian dan pembulian.

5.kami PPM kaur memohon semua pihak untuk mendukung pilkada 9 desember 2020 sebagai ajang adu ide dan gagasan
Dengan harapan menjadikan kabupaten kaur lebih maju.

6. Kami PPM kaur berharap pilkada 2020 ini menghasilkan pemimpin yang benar- benar bisa membuat dan membangun kaur yang lebih maju.

Atas nama PPM Kaur Mendukung ‘Pilkada kaur aman dan damai. Menciptakan pemimpin yang berintegritas untuk kemajuan kaur bersama’

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here