Surat Cinta Gusril Untuk Masyarakat Kaur Menatap Pilkada Damai

0

Asalamualaikum wr wb.

“Bapak ibu saudara – saudara seluruh warga kaur yang saya cintai dan isnyaallah selalu bahagia”

“Kita harus menyadari Bahwa Pilkada adalah ajang kontestasi polotik untuk memilih atau mencari pemimpin yang kompeten dan siap untuk membangun daerahnya. Dari itu jangan jadikan Pilkada sebagai ajang permusuhan,menghamburkan kebencian, hujatan, dan Makian”

Oleh sebab, itu marilah sama-sama kita isi pesta demokrasi ini, dengan persaingan yang sehat agar pada akhirnya kita mendapatkan pemimpin yang benar-benar hadir dengan kebaikan cinta dan sayang kepada rakyatnya.

Dalam hal ini saya melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan hingga tuntas. Agar kita semua dapat menikmati dan merasakan manfaat pembangunan yang ada sehingga ke depan Kabupaten Kaur akan lebih maju dan bermartabat.

kita harus optimistis menatap masa depan kaur,kita harus percaya diri dan berani menghadapi tantangan kompetisi untuk meraih kemajuan itu maka kita butuh persatuan dan Persaudaraan yang kuat. dalam demokrasi mendukung sepenuh hati.

Seseorang kandidat itu boleh mendukung dengan militansi yang tinggi itu juga boleh, menjadi oposisi itu juga boleh silakan asal jangan oposisi menimbulkan dendam, asal jangan oposisi yang menimbulkan kebencian, apalagi disertai dengan disertai dengan hinaan, disertai dengan cacian, disertai dengan maki makian.

kita memiliki norma agama, etika, tata krama memiliki budaya yang luhur. kita harus ingat, Kaur adalah rumah kita bersama, rumah bersama kita, sebagai saudara seasih seijian. Rukun itu indah, bersaudara itu indah, bersatu itu indah, saya yakin semua kita menginkan Kaur yang maju dan makmur. Kaur maju adalah kaur yang tidak ada satupun rakyat yang tertinggal untuk meraih cita-citanya.

Kaur yang demokratis, yang hasilnya dinikmati oleh seluruh rakyat. Kaur yang setiap warganya memiliki hak yang sama didepan hukum.kaur yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, kaur yang mampu menjaga dan membentuk ekonomi, memiliki desain yang semakin kompotitif, ini bukanlah tentang saya atau Anda juga bukan tentang kalian, atau mereka, bukan soal Barat atau Timur, juga bukan Selatan.

Sekarang Bukan saatnya memikirkan itu semua, tapi ini saatnya memikirkan tentang kaur kita bersama. Jangan pernah ragu untuk maju karena kita mampu jika kita bersatu,kita kuat karna bersama salam kaur bersatu untuk maju, saya Gusril Fausi, S.sos MAP bersama Medi yuliardi.,ST. memohon dukungan dan kerendahan hati yang sangat dalam agar dapat kiranya warga dan masyarakat untuk mendukung memilih memenangkan nomor urut 1 untuk menjadi Bupati Wakil Bupati Kaur pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan kita semua amin amin amin,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here