Terkenal Sosok Agamis, Warga Pondok Pusaka Minta Helmi Hasan Bangun Masjid

0

Bengkuku, Sentralnews.com, – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat yang bermukim di daerah Transmigrasi Pondok Pusaka Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Jumat (30/10/2020).

Dihadapan puluhan warga Helmi Hasan sebelum memaparkan program-program unggulannya, ia terlebih dahulu menjelaskan alasannya bersama Wakilnya Muslihan DS mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu bukan karena jabatan, kalau karena jabatan saat ini Helmi Hasan masih menjabat Walikota Bengkulu periode kedua dan masih menyisakan masa jabatan 4 tahun.

Helmi Hasan dan Muslihan DS mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur karena melihat sebagian besar hak dari masyarakat Provinsi Bengkulu tidak dipenuhi oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Selain itu karena banyaknya dorongan dari masyarakat desa yang menginginkan apa yang sudah di terapkan di Kota Bengkulu semasa Helmi Hasan jadi Walikota juga diterapkan di desa-desa yang ada di Provinsi Bengkulu, misalnya seperti progran satu Kelurahan satu Ambulance, pelayanan Kesehatan terbaik, peduli anak yatim, menyantuni para janda, distabilitas, para janda dan lansia.

“Alhamdulillah bapak, ibu di Kota Bengkulu sekarang disetiap Kelurahan ada Ambulance gratis untuk masyarakat, di Kota Bengkulu juga anak yatim diangkat menjadi anak angkat oleh Walikota, Wakil Walikota dan para pejabat di Pemerintah Kota Bengkulu. Para anak yatim itu diberikan kasih sayang perhatian agar lebuh semangat dalam menajani masa depan yang cerah,” kata Helmi Hasan.

Disitu Helmi juga memaparkan program yang menyentuh masyarakat diantaranya 100 ribu ternak, bantuan bibit, pupuk, hantracktor, 100 ribu lapangan kerja, dan program-program lain yang menguntungkan rakyat.

“20 progran kunci bahagia ala Helmi-Muslihan ini Insya Allah jika kita ditolong oleh Allah akan terwujud,” ucap Helmi Hasan.

Usai Helmi Hasan memaparkan programnya, Katiman perwakilan sesepuh Pondok Pusaka menyatakan warga Pondok Pusaka sepakat mendukung Helmi Hasan dan Muslihan DS untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Jika nanti Helmi-Muslihan terpilih, warga setempat meminta untuk dibangunkan Masjid karena di daerah tersebut belum ada Masjid.

“Pak Helmi kami warga disini ada permintaan, kalau nanti bapak jadi Gubernur, kami warga Pondok Pusaka minta dibuatkan Masjid. Karena disini kami belum punya Masjid pak,” ungkap Katiman penuh harapan.

Selain minta dibangunkan Masjid, Katiman juga meminta jika nanti jadi Gubernur agar memberikan hewan ternak gratis untuk warga satu rumah satu ekor ternak.

“Saya minta nanti kami warga disini dapat ternak satu rumah satu ternak, itu saja permintaan kami, yang penting bapak Helmi Hasan Gubernur nomor satu harus menang,” jelas Katiman.

“Bapak, Ibu sekalian tolong catat nomor handphone saya, kalau nanti Helmi Hasan dan Muslihan ditolong Allah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur tolong ingatkan Insya Allah akan terwujud,” tutup Helmi Hasan sembari pamit meninggalkan lokasi kampanye. (Bay)

* Berikut 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan

APBD untuk Rakyat. InsyaAllah

1. 100 persen jalan provinsi mulus
2. 100 ribu hektare lahan produktif serta irigasi, handtraktor, bibit, pupuk, sertifikat gratis, hasil panen dibeli
3. 100 ribu ekor sapi, kerbau, kambing
4. 100 ribu lapangan kerja serta meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan buruh, pekerja, PTT, dan ASN
5. 1 desa 1 ambulans
6. 1 desa 1 hafiz Alquran
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. HM Samawa, peduli anak yatim, lansia, disabilitas, dan para janda
9. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten/kota
10. Tersedianya air bersih, lampu jalan, sarana olahraga, seni budaya, dan wifi gratis di setiap desa
11. Pabrik pengolahan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan
12. Bantuan kapal dan alat tangkap nelayan
13. Balai Raya dan mobil dinas Sabtu Minggu untuk rakyat
14. RasMie terenak di dunia
15. Berdirinya mini hospital di setiap kecamatan
16. Menyediakan penginapan gratis bagi keluarga pasien dari desa di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu
17. Terwujudnya pelayanan rumah sakit terbaik di dunia
18. Program bedah rumah HM Bahagia
19. Rumah ibadah makmur 24 jam
20. Haji dan Umrah gratis

Menuju Bengkulu Religius dan Bahagia
Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here