Bando Amin Lantik Prof. Kamaludin Rektor Baru Unived, Ini Pesannya

0

Bengkulu, Sentralnews. com- Ketua Yayasan Dehasen, Dr. Drs. Bando Amin C. Kader M.M lantik Prof.Dr. Kamaludin, S. E., M.M selaku Rektor baru Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu mengantikan Prof Johan Setianto

Acara pelantikan juga diisi dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor Universitas Dehasen yang langsung dipimpin oleh Dr. Drs. Bando Amin C. Kader M.M (Senin, 24/11/2020).

Dalam penyampaiannya Prof.Dr. Kamaludin, S. E., M.M selaku Rektor baru Unived menyebutkan beberapa visi dan misinya. Salah satunya yaitu menjadikan Unived sebagai Universitas Swasta yang unggul pada bidangnya.

“Saya ingin benar-benar mengabdi di Unived. Dan saya juga ingin menjaga harmonisasi organisasi yang berada di Unived Bengkulu ini” ucapnya.

Dalam kata sambutanya Dr. Drs. Bando Amin C. Kader M.M mengatakan beberapa hal yang menjadi rencana yayasan salah satunya gedung untuk Fakultas Kedokteran.

” Saya akan menjadikan gedung Universitas Dehasen yang beralamat di Tebeng. Yang semula hanya digunakan sebagai gedung fakultas Ilmu Kesehatan akan dibuat untuk fakultas Ilmu Kedokteran.” ujarnya.

Lanjut Dr. Drs. Bando Amin C. Kader M.M. “Saya selalu memilih orang-orang terbaik untuk Univeraitas Dehasen, yang mau membawa Unived ini agar lebih baik, dan saya percaya kepada beliau (Dr. Kamaludian),” Tutupnya.

Acara yang berlangsung di Gedung Aula Kampus Universitas Dehasen Lantai IV tersebut sangat mematuhi Protokol Kesehatan dari pemerintah, terlihat dari kursi antar tamu yang diberi jarak oleh panitia. bahkan dengan disediakanya masker dan handsanitizer untuk tamu yang datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here