Butuh Perubahan, Warga Kepahiang Dukung Ganti Gubernur Dengan Helmi Hasan

0

Bengkulu, Sentralnews.com, – Program jalan mulus Calon Gubernur Bengkulu dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno dinantikan masyarakat Kepahiang yang mengharapkan apabila Helmi-Muslihan terpilih jalan Lintas Bengkulu-Empat Lawang yang sudah puluhan tahun rusak dibangun.

Hal ini disampaikan perwakilan warga Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang saat Helmi Hasan silaturahmi ke pelosok desa untuk melihat persoalan yang terjadi di Desa sekaligus mengkampanyekan 20 program kunci bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu tepatnya di Desa Benuang Galing, Selasa (3/11/2020).

“Iya tadi saya berbincang dengan pak Helmi dan saya katakan masalah jalan lintas yang menghubungkan dengan  Kabupaten Empat Lawang statusnya jalan Provinsi. Jalan ini tidak diperhatikan kondisinya sempit dan sudah hancur. Saya usulkan itu tadi supaya pak Helmi Hasan bisa membangunnya kedepan itu,” kata Aliansono Tokoh Masyarakat Kecamatan Seberang Musi.

Aliansono melanjutkan, tidak hanya jalan saja yang ia sampaikan saat ngobrol dengan Helmi Hasan, tetapi juga mengenai pendidikan yang selama ini tidak ada perhatian dari pemerintah Provinsi Bengkulu. Masalah kesehatan pun sama tidak diperhatikan pemerintah, hal ini yang memberanikan Aliansono menyampaikan apa yang dikeluhkan oleh warga yang ada di Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.

“Pendidikan terus Puskesmas yang tidak ada perhatian dari pemerintah Provinsi Bengkulu, tadi sudah saya sampaikan kepada pak Helmi Hasan agar kedepan ini diperhatikan, ternyata yang kami harapkan sudah ada dalam program pak Helmi Hasan, dan kami disini sepakat mendukung pak Helmi Hasan dan pak Muslihan agar memimpin Provinsi Bengkulu yang kita cintai,” jelas Aliansono.

Aliansono menambahkan, masyarakat diwilayahnya merasa iri dengan kondisi Kota Bengkulu yang seluruh jalannya mulus di setiap gang di hotmix. Masyarakat di Kabupaten juga ingin merasakan hal yang sama dengan warga Kota.

“Selama kepemimpinan pak Helmi Hasan Kota Bengkulu bagus, pembangunannya sangat luar biasa, jalan disetiap gang sudah Hotmix semua, kami ingin itu nanti dilakukan juga di Kabupaten. Agar itu terwujud, program pak Helmi-Muslihan yang saya nilai sangat menguntungkan rakyat kecil seperti kami disini, kami siap dukung beliau memimpin Provinsi Bengkulu karena kami ingin perubahan,” terang Aliansono.

Untuk diketahui, Helmi Hasan bersama Muslihan DS maju Gubernur Bengkulu untuk memperjuangkan hak-hak rakyat yang selama ini terabaikan, maka dari itu dalam pencalonannya Helmi-Muslihan sudah menyiapkan 20 program kunci bahagia yang merupakan jawaban dari persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat Provinsi Bengkulu. (Bay)

* Berikut 20 Program Kunci Bahagia untuk masyarakat ala Helmi-Muslihan, APBD untuk Rakyat. InsyaAllah

1. 100 persen jalan Provinsi Mulus
2. 100 Ribu hektar lahan produktif serta irigasi, Handtracktor, bibit, pupuk, sertifikat gratis, hasil panen dibeli
3. 100 ribu ekor sapi, kerbau, kambing
4. 100 ribu lapangan kerja serta meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan buruh, pekerja, PTT, dan ASN
5. 1 desa 1 ambulans
6. 1 desa 1 hafiz Alquran
7. Beasiswa dan seragam sekolah gratis
8. HM Samawa, peduli anak yatim, lansia, disabilitas, dan para janda
9. Terwujudnya transportasi udara antar kabupaten/kota
10. Tersedianya air bersih, lampu jalan, sarana olahraga, seni budaya, dan WiFi gratis di setiap desa
11. Pabrik pengolahan hasil pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan
12. Bantuan kapal dan alat tangkap nelayan
13. Balai Raya dan mobil dinas Sabtu Minggu untuk rakyat
14. RasMie terenak di dunia
15. Berdirinya mini hospital di setiap kecamatan
16. Menyediakan penginapan gratis bagi keluarga pasien dari desa di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu
17. Terwujudnya pelayanan rumah sakit terbaik di dunia
18. Program bedah rumah HM Bahagia
19. Rumah ibadah makmur 24 jam
20. Haji dan Umrah gratis

Menuju Bengkulu Religius dan Bahagia
Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here