DPC Gerindra Targetkan Kemenangan Agusrin-Imron Capai 70 Persen Di Lebong

0

Bengkulu, Sentralnews.com- Eforia dengan lolosonya Pasangan Calon Gubernur Agusrin M Najamudin dengan Wakilnya Imron Rosyadi, yang diputuskan oleh Bawaslu Provinsi beberapa waktu yang lalu disambut antusias oleh masyarakat Provinsi Bengkulu, terkhusus warga Kabupaten Lebong.

Edi Tiger Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Lebong-Rejang Lebong mengatakan kegembiraan masyarakat kian terasa di Kabupaten Lebong yang notabene pendukung militan Agusrin tempo dulu, dan kaum milenial yang tertarik dengan gaya Agusrin yang pintar bergaul selama ini.

“Masyarakat Lebong sebelumnya sempat gunda dengan tidak lolosnya Agusrin bahkan sudah banyak mencari alternatif calon gubernur lain, tapi setelah bawaslu mengumumkan Agusrin-Imron bisa ikut dalam Pilkada maka tidak ada keraguan lagi untuk masyarakat Lebong untuk beralih pilihan,” Pungkasnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebong ini juga mengatakan bahwa dengan eforia masyarakat ini, Tim Agusrin-Imron di Kabupaten Lebong cukup diterima di masyarakat.

“Meski seperti itu kami tidak mau terlena, kami akan terus berjuang dan kami targetkan kemenangan 70 persen untuk Agusrin-Imron di Kabupaten Lebong dan kami yakin kami bisa melihat kecintaan masyarakat kepada Agusrin yang masih tinggi,”Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here