Mapancas Gandeng KPU Provinsi Ajak Kaum Marginal Cerdas Memilih 9 Desember mendatang

0

Bengkulu,  Sentralnews.com- Mengusung Tema ‘ Pendidikan Pemilih Marginal Dalam Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020’ Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Bengkulu bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mengajak masyarakat pemilih marginal cerdas didalam memilih pemimpin di Pemilihn Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 mendatang.

Bertempat di Hotel Santika, Kota Bengkulu kegiatan itu dihadiri Komunitas, pemuda,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Komunitas Ojek Online, Pelajar Satgas Anti Narkoba Nasional (SANS) serta tokoh masyarakat, dan beberapa wartawan media Online.

Dalam proses sosialisasi, KPU menarik atau mengajak masyarakat untuk lebih pintar dan berpartisipasi dalam pemilihan serentak Kepala Daerah Provinsi Bengkulu. Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Eko Sugianto S,P. M,SI, sebagai pemateri  memberikan sedikit penyampaian mengenai Pemilu Serentak yang dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam Pilkada 2020 ini, KPU selalu memberi arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Penjelasannya mulai dari proses penentuan Cagub- Cawagub, proses Kampanye, debat hingga Pemilihan yang tinggal hanya menghitung hari saja tetap mematuhi prokes. Begitupun untuk masyarakat yang akan menentukan pilihan dengan mengikuti Pemilu dan tetap mematuhi Prokes covid-19.ADV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here