Merasa Dilecehkan Komisioner Bawaslu Seluma Akan Laporkan Anak Edison Simbolon ke APH

0

Seluma, Sentralnews.com- Pencatutan nama Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma, Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Suryadi, M.Ag oleh Ketua Pemuda Muhamadiyah Seluma yang disebut dalam pertemuan yang viral dengan Panwas Se Kecamatan Sukaraja tampaknya akan berbuntut panjang.

Pasalnya Suryadi menyebutkan disamping telah mencoreng institusi pertemuan tersebut telah membawa bawa namanya bahkan terkesan dilecehkan oleh Ketua Muhamadiyah Seluma Andri Simbolon yang diketahui anak dari paslon no 02 Edison Simbolon itu,tidak sampai disitu dirinya juga disebut bisa menjadi komisioner Bawaslu Seluma atas rekomendasi.

“Ini yang saya tidak terima. Saya menjadi Komisioner Bawaslu ini seleksi sesuai aturan Bawaslu RI. Ini sama saja mencoreng citra Bawaslu RI, saya sangat tidak terima ini,” kesal Suryadi.

Ketika ditanya apakah akan dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Andri Simbolon, Suryadi mengatakan tidak menutup kemungkinan. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga dirinya akan membawa perkara ini ke proses hukum, atas pencatutan nama dirinya selaku Komisioner Bawaslu Seluma.

“Kita lihat dulu hasil pemeriksaan yang saat ini masih kita lakukan, termasuk proses hukum yang akan saya lakukan. Nama baik saya selaku Komisioner Bawaslu terus terang tercoreng akibat ini, jadi tidak menutup kemungkinan proses hukum ini akan saya lakukan,” demikian Suryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here