Peduli Pendidikan, Anggota DPR RI Ajak Masyarakat Dukung Helmi Hasan Jadi Gubernur

0

Kepahiang, Sentralnews.com- Calon Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan, Selasa (3/11/2020) masih kampanye di Kabupaten Kepahiang. Kali ini, Helmi didampingi anggota DPR RI dapil Bengkulu, Dewy Coryati.

Di hadapan warga Desa Kandang, Talang Babatan, Tabat Laun, dan Air Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi, anggota DPR RI tiga periode berturut ini, mengatakan Helmi Hasan harus diperjuangkan untuk menjadi Gubernur Bengkulu, karena perhatian dengan dunia pendidikan.

“Kami di DPR RI, sudah memperjuangkan beasiswa dari SD, SMP sampai SMA/SMK, untuk anak-anak bapak ibu semua. Tapi kenapa beasiswa belum merata?” ujar Dewy Coryati.

Srikandi Bengkulu yang duduk di Komisi 10 DPR RI ini menilai, belum meratanya beasiswa di daerah-daerah pedesaan, karena selama ini kurang sinergitas antara pemimpin daerah dengan pusat.

“Itu kenapa kita butuh perubahan. Kita butuh Gubernur Bengkulu yang peduli dengan rakyat. Kita butuh sosok seperti Helmi Hasan yang sudah terbukti peduli rakyat, dengan program ambulance gratis, beasiswa untuk pelajar, mahasiswa dan lainnya. Komunikasi Helmi Hasan dengan pusat juga bagus,” jelas Dewy.

“Selama ini saya berjuang sendiri di pusat, untuk beasiswa tersalur ke daerah. Dengan majunya saudara kita Helmi Hasan bersama 20 Kunci Bahagia, maka beasiswa itu akan semakin banyak untuk membantu bapak ibu semua. Sinergi pusat dan daerah itu akan terwujud jika Helmi-Muslihan pemimpinya, karena punya program itu semua di 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan,” tambah Dewy.

Tidak hanya beasiswa, perhatian Helmi Hasan dalam program 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan, juga ada perhatian untuk sekolah anak, karena Helmi Hasan menggratiskan seragam sekolah.

“Itu yang namanya APBD untuk rakyat. Helmi Hasan memperjuangkan rakyat, belum pernah ada pemimpin yang menggratiskan seragam sekolah di Provinsi Bengkulu ini. Jadi bapak ibu semua, ajak keluarga, tetangga dan sanak saudara kita di Provinsi Bengkulu, pilih yang ada jenggotnya pada 9 Desember 2020 nanti,” ajak Dewy Coryati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here