Problem Solving, Tiga Pilar Damaikan Warga Yang Bertikai

0

Rejang Lebong, Sentralnews.comMencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan akibat adanya keributan yang terjadi diantara warganya, pada hari Minggu malam (01/11) yang lalu Ketua RT di Kabupaten Rejang Lebong bersama Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Problem Solving.

Problem Solving sebagai upaya kepolisian mendamaikan warga yang bertikai digelar oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu BRIPKA Faizen Hower atas adanya kesalahpahaman yang berakibat keributan di Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

“keributan antara anak bawah umur, sehingga kegiatan problem solving juga dihadiri oleh pihak keluarga” tegasnya saat dihubungi awak media.

Alhamdulilah kegiatan problem solving yang juga dihadiri oleh Ketua LPM dan Ketua RW ini akhirnya bisa menghasilkan kata sepakat dari kedua belah pihak untuk berdamai pungkasnya sembari menambahkan dalam kegiatan ini juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here