Ribuan Relawan Ikrarkan Janji Menangi Helmi- Muslihan di Seluma

0

Seluma, Sentralnews.com, – Ribuan relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan dan Muslihan DS di Kabupaten Seluma, siap berjuang dan memenangkan Helmi-Muslihan.

Ribuan relawan ini mengikrarkan janjinya langsung di depan Helmi Hasan, saat mengunjungi 22 titik posko relawan, di berbagai desa, Rabu (18/11/2020). Bahkan hingga desa pedalaman Seluma.

“Bismillahirohmanirohim, kami tim TPS Kabupaten Seluma, menyatakan sikap siap berjuang bersama-sama, memenangkan saudara kami Helmi-Muslihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Coblos nomor 1,” ikrar para relawan.

Pantauan langsung wartawan, di setiap titik relawan, yang bergabung 50 hingga 100 lebih warga.

Sebelum menyatakan ikrar, mereka sudah memahami program 20 Kunci Bahagia ala Helmi-Muslihan, untuk disampaikan kepada warga di masing-masing desa tempat mereka tinggal.

“Siap memperjuangkan anak yatim? Siap memperjuangkan 1 desa 1 ambulance? Siap memperjuangkan lansia dan janda tua? Siap memperjuangkan 20 Kunci Bahagia?,” tanya Helmi Hasan kepada relawan di 22 titik desa di Kabupaten Seluma.

“Siap… Insya Allah Helmi-Muslihan. Nomor 1 menang, menang, menang, menang, menang. Allahuakbar,” jawab para relawan dengan suara lantang.

Koordinator Relawan Helmi-Muslihan, Dediyanto mengatakan, para relawan ini merupakan pejuang-pejuang Helmi-Muslihan untuk perubahan Provinsi Bengkulu yang lebih baik.

“Untuk Seluma saja, ada ribuan warga setiap desa yang maju berjuang bersama Helmi-Muslihan. Di kota dan kabupaten lainnya, juga puluhan ribu relawan kita tersebar. Dan mereka relawan pejuang demi Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia,” ujar Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here