Terimakasih Gusril Pausi, Sudah Mau Melanjutkan Pembangunan di Kaur

0

Kaur,  Sentralnews.com- Calon Bupati Kaur Gusril Pausi bersama pasangannya Medi Yuliardi kembali menyapa warga yang berada di Kecamatan Kinal dan Semidang Gumay, pada kesempatan ini Paslon yang memiliki ikon GM yang memiliki nomor urut 1 ini, memaparkan visi dan misi yang pro rakyat.

Menurut Sahman yang merupakan salah satu warga yang hadir pada acara kampanye ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Gusril Pausi yang sudah bersedia melanjutkan kepemimpinannya kembali. Kami dukung Gusril itu, karena selama beliau menjabat periode ini tadi beliau benar benar membangun Kabupaten Kaur.

“Kami siap untuk memenangkan Gusril-Medi kembali, demi melanjutkan pembangunan Kaur yang lebih maju, alhamdulilah berkat pembangunan yang beliau lakukan, kami masyarakat di desa-desa sudah mendapatkan jalan yang mulus, kami mendoakan agar pasangan Gusril-Medi menang pada Pilkada ini.” Ujar Warga Kinal ini.

Terpisah Gusril Pausi ucapkan ribuan terimakasih atas amanah, doa dan dukungan dari masyarakat kaur.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah siap memenangkan Gusril-Medi pada Pilkada desember 2020 ini, kemenangan itu adalah kemenangan masyarakat kaur yang menginginkan lebih maju lagi”. Saya bangga dan haru terhadap dukungan masyarakat kepada kami, tutup Gusril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here