Tokoh Politik Bengkulu Hingga Dua Nama Tim Lawan Merapat ke Gusril Pausi di Kaur

0

Kaur, Sentralnews.com- Pasca diketahui dua orang mengundurkan diri dari tim 10 BERSERI yang diketahui merupakan tim pemenangan salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur, juga tersiar kabar pemilik nama Aminudin dan Maslaini tersebut merapatkan barisan ke paslon Gusril Pausi – Medi Yuliardi.

Saat dikonfirmasi kepada Hutagalung Ketua Tim Pemenangan paslon Gusril Pausi – Medi Yuliardi pasangan nomor urut 1 ini membenarkan adanya asupan personil baru di Tim, menurutnya ini menunjukkan kepercayaan publik kepada pasangan petahana ini semakin kuat dan tidak terbendung,

“Aminudin dan Maslaini, anggota Tim-10 Lismidianto – Herlian Muchrim mengundurkan diri dan selanjutnya akan mendukung paslon Gusril Pausi – Medi Yuliardi, karena mereka merasa sudah tidak nyaman dan tidak yakin lagi dengan tim Lismidianto – Herlian Muchrim,” kata Hutagalung langsung kepada pewarta via telepon.

Lanjut Hutagalung disamping dua nama tersebut ada nama nama politikus populer di Provinsi Bengkulu Dadang Misal dan Ahmad Hijazi yang mendukung Gusril Pausi – Medi Yuliardi. dan akan turun langsung ke lapangan meyakinkan masyarakat.

Sementara itu Maslaini dan Aminudin saat dikonfirmasi langsung oleh pewarta belum menjawab namun kami sudah mendapatkan ‘Surat Pernyataan Pengunduran Diri Dari Tim 10 Lismidianto, SH., MH dan Herlian Muchrim, ST’ tersebut.

Lanjut Hutagalung dalam sambutan telepon mengatakan bahwa paslon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi akan menerima dengan tangan terbuka siapa saja yang akan bergabung bersama-sama membangun Kaur tercinta.

“Kita akan menerima dengan tangan terbuka kepada siapa yang akan bergabung membangun Kaur bersama Gusril Pausi dan Medi Yuliardi. Mari kita jadikan pilkada Kaur ini sebagai pilkada teraman pada pilkada serempak tahun 2020,” pungkas lelaki yang biasa dipanggil Bang Galung ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here