HIPMI Beri Suprise Ke 51 Gubernur Bengkulu, Rohidin Beri Dukungan Ke Undang Sumbaga

0

Bengkulu, Sentralnews.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah hari ini, Sabtu (09/01) Januari 2021 genap menapaki usianya ke 51 tahun. Pada moment berharganya kali ini Gubernur terpilih ini mendapat suprise berupa kue ulang tahun dari pengurus BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotan (OKK) Hipmi Bengkulu, Undang Sumbaga, S.Kom. dan Ketua BPC HIPMI Kota Bengkulu, Ahmad Basir.

“Selamat ulang tahun ke 51 tahun bapak Gubernur Bengkulu, semoga bapak Gubernur Sehat dan Selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai orang nomer satu di Provinsi Bengkulu”, ucapan Undang Sumbaga semberi memberikan kue ulang tahun dengan lilin berangka 51 tahun dari BPD HIPMI Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian yang di berikan oleh BPD HIPMI Bengkulu di hari jadinya yang ke 51 tahun ini.

“Terima kasih BPD HIPMI Bengkulu yang sudah memberikan kejutan dan doanya di usia ke 51 tahun ini. Mudah – mudahan kita semua selalu sehat berkah untuk masyarakat Bengkulu. Sehingga kita bisa bersama – sama bisa terus membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini “, terang Rohidin Mersyah.

Rohidin Mersyah juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BPD HIPMI Bengkulu yang sebentar lagi akan menggelar Musyawah Daerah (Musda) yang ke IV. Semoga Musdanya
berjalan dengan baik dan demokratis, dan tentunya adik – adik HIPMI adalah orang yang kreatif dan betul – betul pemikiran itu berjangka panjang. Jadi bisa melihat siapa kader terbaik yang betul – betul bisa menjadi repersentasi teman – teman HIPMI.

Saya juga berharap agar nanti HIPMI bisa menjadi mitra saya bisa bersinergi bersama membangun Provinsi Bengkulu kedepannya. Terutama mengembangkan milenial enterprenuer karna peluang itu sekarang besar sekali cuman kita harus jeli melihat peluang.

Terakhir Rohidin Mesyah menyampaikan ucapan selamat dan dukungan kepada Undang Sumbaga, S.Kom yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu pada Musyawah Daerah Hipmi Bengkulu 13 Februari 2021 besok.

“Selamat kepada adinda Undang Sumbaga dalam mengikuti musda. Saya kira sekali lagi teman – teman semua sudah tau bahwa siapa yang terbaik untuk HIPMI. Beliau sudah berpengalaman dan sudah biasa di organisasi, sekali lagi selamat adinda Undang ya”, tutup Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. RIL**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here