Kadis Sosial Sergai Diduga Terjaring OTT di Rumah Makan Cindelaras

0

Sergai,  Sentralnews.com – Sebuah informasi beredar kencang kepada awak media adanya dugaan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai berinisial IL, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Tipikor Satresrim Polres Sergai, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

OTT di Rumah Makan Cindelaras yang terletak di Dusun 6 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, sempat terjadi keributan. Menurut sumber di lokasi Rumah Makan Cindelaras, membenarkan adanya OTT Polres Sergai yang diduga seorang OPD di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Iya, benar. Tadi sekitar pukul 14.00 sore di RM Cindelaras ada OTT seorang kepala dinas. Infonya kepala dinas sosial,” sebut sumber tersebut.

Menurut sumber, sempat terjadi keributan di rumah makan tersebut. “Karena kita lihat personel Polres Sergai langsung mengamankan dua orang dan masuk ke dalam mobil,” cetusnya.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai ketika dikonfirmasi perihal OTT ini, kepada Wartawan membenarkannya.
“Iya masih kita dalami, biar Kapolres yang menjelaskan,” ujar Pandu.

Pandu menyampaikan, saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait hal itu. “Namun kita belum bisa menetapkan, karena masih dalam pemeriksaan,” akunya.

Saat disinggung inisial maupun kasusnya, Pandu belum bisa berkomentar lebih lanjut. “Iya nanti saja, kuncinya rekan rekan juga melihat tadi,” tutup mengakhiri.(R. Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here