Warga Berharap Ketua DPRD Sergai Penuhi Janji Panggil Kadis Kesehatan

0

Sergai,  Sentralnews.com- Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berharap Ketua DPRD Sergai benar-benar memanggil Kepala Dinas Kesehatan terkait bangunan gedung farmasi yang belum dipergunakan namun sudah retak-retak, Selasa (5/1/2021).

Diketahui, bangunan gedung Farmasi yang baru selesai dikerjakan telah retak dan bocor. Hal ini menjadi buah bibir bagi masyarakat Sergai. Sayangnya, walau bangunan itu berada di Komplek Perkantoran Bupati Sergai, namun tak satupun pejabat berkompeten yang melihat kejanggalan ini.

Kini harapan masyarakat tertuju kepada Ketua DPRD, M Riski Ramadhan Hasibuan. Riski harus benar-benar tegas memanggil Kadis Kesehatan Sergai Dr Bulan Simanungkalit, sesuai janjinya di media massa akhir tahun lalu.

Riski mengatakan akan segera memanggil Kadis Kesehatan untuk mengetahui kejelasan atas keretakan dan bocornya bangunan gedung Farmasi yang berdiri di tengah-tengah lingkup kantor Bupati.

Pengerjaan bangunan gedung farmasi itu betul-betul mengecewakan masyarakat. Padahal anggaran yang dikucurkan sangat besar mencapai Rp3,9 miliar. Namun secara kasat mata, kualitas bangunannya sangat diragukan.

Bagi orang awam saja mudah melihat bagaimana kualitas bangunan yang nilainya hampir Rp4 miliar itu. D.Hutauruk salah satu perwakilan masyarakat mengungkap rasa kecewanya terhadap bangunan Gedung Farmasi. Ia sangat berharap Ketua DPRD penuhi ucapannya yang diekspos di media sepekan lalu.

Ia pun berharap agar pihak-pihak yang terlibat dalam proyek Gedung Farmasi Sergai segera diproses sesuai hukum yang berlaku. (R. Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here