Akan Temui Walikota, Warga RT 30 Minta Lurah Sumber Jaya Diganti

0

Kota Bengkulu, Sentralnews.com – Beredar kabar akan adanya aksi yang bakal dilakukan warga RT 30 di Depan Kantor Walikota meminta jabatan Lurah Sumber Jaya Suzanna Erdawati diganti karena dinilai tidak mendukung keinginan masyarakat di wilayah rukun Tetangga (RT) dilingkaran RW 02 Kekurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu untuk pemekaran RT menjadi RT 30.

Terkait hal tersebut Iksan Nasir selaku Pendamping Hukum warga RT. 30 saat dihubungi awak media mengatakan bukan aksi namun meminta Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengganti Jabatan Lurah Sumber Jaya yang saat ini dijabat Suzanna Erdawati.

“Ke Kantor Walikota, sebenarnya bukan aksi kita mintak kita seluruh anggota kelompok RT. 30 itu meminta menganti Lurah Sumber Jaya, itu saja,dia itu kayaknya merongrong pembentukan RT. yang kami bentuk RT. 30 itu. Kita dari dulu tau Lurah kita perpanjangtangan (perusahaan -red), kita dari dulu tau, “Singkatnya saat dihubungi oleh awak media ini.

Diketahui Dalam Proses pemilihan Ketua RT. 30 RW 02 diketahui Syamsul HS dipercaya menjadi Ketua RT dengan dihadiri 128 KK dari total 210 KK di bertempat di Balai Wisata Nelayan pada hari Jum’at 22 Januari 2021.

Terkait tudingan-tudingan yang disampaikan perwakilan warga RT.30 Lurah Sumber Jaya saat dihubungi via Whatshaap Minggu 30/01/2021 tidak menjawab sampai berita ini dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here