Ada Pelayanan Sosial Di TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

0

BOJONEGORO, –    Program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 tahun 2021 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan berlangsung pada awal Maret mendatang.

 

Dijelaskan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, Sabtu (27/2/2021) untuk pembukaan TMMD dilaksanakan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Sementara, dilokasi kegiatan TMMD yakni di Desa Ngrancang, akan ada berbagai kegiatan sosial diadakan untuk mendukung program tersebut.

 

Diantaranya bantuan paket sembako, bantuan hygenkit, bantuan bibit jagung Inhibrida, bantuan buku, bantuan Polindes Kit, Advokasi dan KIE, pasar murah, dan pelayanan E-KTP hingga bantuan-bantuan lainnya. Dan semua kegiatan tersebut melibatkan masyarakat setempat, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

 

Pihaknya sudah bekerjasama dengan instansi-instansi terkait yang ada di Kabupaten Bojonegoro, untuk memberikan berbagai pelayanan-pelayanan kepada masyarakat setempat.

 

“Untuk itu, partisipasi aktif warga setempat juga diperlukan guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD ini,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here