Alat Berat DiLokasi TMMD Kodim Bojonegoro Menjadi Tempat Bermain Baru Anak-Anak

0

BOJONEGORO – Keberadaan alat berat untuk membuka jalan di lokasi TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menjadi hiburan baru bagi anak – anak, Minggu(7/3/2021).

Seperti Pagi ini, Di sana sejumlah anak-anak tampak asyik dan ceria menaiki Alat berat, seolah mendapat hiburan tersendiri ketika bermain di lokasi TMMD ke-110 melihat alat berat tersebut.

Menurit Serda Dwi Permono Sudi, Salah satu satgas TMMD ini, Anak-anak di lokasi ini sering melihat dari dekat aktivitas TNI, bahkan anggota Satgas menyempatkan diri untuk menyapa mereka dan bersenda gurau berasama.

“Alat berhenti bekerja karena masih menunggu penyusunan batu makadam yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama, sehingga anak-anak ini menggunakan alat berat ini untuk bermain,” Ungkapnya.

Menuritnya, bahwa alat berat tersebut tempat mengespresikan kegembiraan anak anak sekitar dusun Ngerancang untuk bermain disaat sebelum dan sesudah alat berat tersebut.

“Untuk alat berat ini saat ini dipakai membangun Jalan Usaha Tani (JUT) sebagai akses lingkar desa dan pertanian penduduk di Desa Ngerancang ini,”Jelasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here