Alat Berat TMMD 110/ Mempawah, Beri Hiburan bagi Anak-anak

0

LANDAK – Aktivitas anggota Satgas TMMD dalam setiap pelaksanaan program selalu menarik perhatian warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kalbar. Tidak hanya kalangan dewasa yang kemudian dengan suka rela membantu meringankan beban Satgas, namun juga bagi anak-anak setempat.
Rio Mastan salah satunya. Bocah berusia 9 tahun tersebut tampak antusias memperhatikan setiap gerak-gerik kendaraan berat yang digunakan untuk menunjang program kegiatan pembangunan infrastruktur fisik seperti pembuatan jalan, jembatan serta gorong-gorong.
“Kendaraan seperti ini jarang kami melihat secara langsung. Paling hanya lewat televisi atau media sosial. Namun dengan adanya peralatan berat ini kami menjadi terhibur,” katanya.
Sementara itu, melihat antusias anak-anak melihat dari dekat pergerakan alat berat, sang operator, Serda Suhardi menyempatkan diri untuk menyapa. Bahkan sempat turun dari alat berat yang dioperasikannya.
“Senang disemangati anak-anak. Mereka sangat menghibur. Saya sampaikan mereka untuk rajin belajar agar cita-citanya tercapai. Jangan kebanyakan main,” ujarnya. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here