Anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Koptu Benny, melaksanakan komsos

0

BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Koptu Benny, melaksanakan komsos dengan warga desa Jati Mulyo dengan Mbah Damin (80) yang masih semangat dalam pekerjaannya yaitu menambal ban yang telah dijalaninya selama puluhan tahun, sebagai penghasilan rumah tangga Mbah Damin.

 

Menurut Kopda Beni meskipun usia Mbah Damin sudah lanjut namun semangatnya masih tetap membara dalam mendapatkan rejeki untuk peningkatan ekonomi dikeluarkannya. “Mbah Damin ini berharap mendapatkan program di TMMD guna menambah penghasilan nantinya,” terang Kopda Beni, Minggu (21/2/2021)

 

Disampaikan juga oleh Anggota Satgas TMMD ini bahwa dalam pelaksanaan TMMD akan banyak kegiatan yang dapat diikuti oleh Mbah Damin dan warga lainnya, seperti pelatihan dan kegiatan lainnya sehingga bisa memberikan peluang manfaat bagi warga.

 

“Dari kegiatan non fisik agar masyarakat juga bisa memanfaatkan karena banyak pelatihan dan juga pengalaman yang akan didapat nantinya,” Ujar Beni.

 

Mbah Damin kepada Kopda Beni juga siap membantu petugas Tim Satgas dalam melaksanakan TMMD sesuai kemampuannya, agar usianya yang sudah tua bisa memberikan contoh bagi kaum muda bahwa semangat membangu jangan pernah berhenti. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here