Antisipasi Covid-19, Satgas TMMD Dan PMI Bojonegoro Kompak Semprotkan Disinfektan

0

BOJONEGORO – Pandemi Covid-19 di negara kita masih saja berkecamuk. Ditengah program TMMD ke-110 Bojonegoro tahun 2021 di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro terus bergerak dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19. Seperti hari ini, Satgas TMMD membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro dalam melakukan penyemprotan disinfektan guna menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Sabtu (6/3/2021).

Tim SatgasTMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Agung menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan PMI Bojonegoro untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah TMMD ke-110 Bojonegoro.

“PMI Bojonegoro lakukan penyemprotan disinfektan dan kita Satgas membantu mereka cepat berlalu,” harap Serda Agung.

Satgas bersama PMI juga terus memberikan edukasi dan hinbauan kepada warga untuk mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi. Serda Agung juga berharap kegiatan penyemprotan disinfektan ini bisa optimal mengurangi penyebaran Covid-19 dan pandemi segera berlalu.

Ibu Surati (45 tahun) salah satu warga Desa Ngrancang mengungkapkan rasa terimakasih adanya program TMMD ke-120 Bojonegoro di desanya.

“Terimakasih TMMD Bojonegoro, semoga Desa Ngrancang terhindarkan dari wabah yang tak selesai-selesai ini,” ungkap wanita ini.

Seperti diketahui, Berbagai kegiatan dikerjakan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, mulai dari pembangunan sekolah, jalan desa, RTLH, penyemprotan disinfektan, pelatihan hingga bhakti sosial manunggal membangun desa. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here