Antusias masyarakat tentang kegiatan pembukaan jalan TMMD ke 110 kodim 1206/PSB

0

Hulu gurung- Program TMMD ke -110 Kodim 1206/putussibau Dusun sampit, Desa beringi, kecamatan hulu gurung, kabupaten Kapuas hulu memberikan nilai positif tentang pembukaan jalan yang menghubungkan dua kecamata, yaitu kecamatan Pengkadan dan kecamatan hulu gurung, menumbuhkan rasa tulus dan ikhlas bagi warga setempat.
Jum’at (05/03/2021).

Ibu karnisah (30) th , seorang warga Dusun Sampit, Desa beringi, kecamatan hulu gurung mengungkapkan,kehadiran anggota satgas TMMD sangat membantu kami, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah Sehingga lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

“Sebagai warga, dia merasa sangat senang atas pembuatan jalan yang menghubungkan desa kami yaitu desa beringin ke desa Pengkadan itu sangat kami rasakan Pembangunan jalan ini akan membantu kesejahteraan desa beringin dengan warga Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan , Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini,” ucapnya.

Sementara anggota Satgas TMMD TMMD ke 110 kodim 1206/PSB menyampaikan terima kasih atas semangat warga Dusun Sampit, desa beringin, kecamatan hulu gurung, ikut semangat bersama kami dalam program TMMD ke 110

And (1206/PSB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here