Babinsa Tambakrejo Bojonegoro Komsos Bersama Pemdes Jatimulyo

0

BOJONEGORO, –   Koordinasi terus dilaksanakan menjelang kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021. Hal tersebut guna memastikan kesiapan personel dan lokasi agar memperoleh hasil yang sebaik-baiknya sesuai harapan bersama.

 

Jum’at, 12/2/2021, selaku Babinsa Desa, Serma Sudarman, melaksanakan koordinasi, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Pada saat melaksanakan koordinasi, Babinsa Serma Sudarman, diterima secara langsung Kepala Desa (Kades) Jatimulyo, Koso, S.H.

 

Dikatakan, Serma Sudarman, kegiatan ini sebagai langkah dan tindakan awal sebelum pelaksanaan TMMD di Desa Jatimulyo. Agar seluruh personel lebih akrab dalam mengenal lokasi maupun kondisi dan tradisi masyarakat setempat.

 

“Koordinasi ini sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi sosial terhadap lokasi sasaran TMMD, agar berjalan secara maksimal, dan bermanfaat sebaik-baiknya bagi masyarakat,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, dirinya juga menungkapkan, dikarenakan pandemi covid-19 hingga saat ini masih ada, sehingga pada seluruh kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona.

 

Masih menurut Serma Sudarman, nantinya Satgas TMMD juga selalu melakukan sosialisasi kepada warga sekitar, agar selalu mematuhi 5-M guna mencegah penularan virus corona yakni menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi mobilisasi dan interaksi.

 

Di akhir, Serma Sudarman, dengan koordinasi dan silaturahmi serta komunikasi sosial baik bersama Pemdes, diharapkan TMMD ke- 110 tahun 2021 ini dapat berjalan dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh lapisan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here