Bangun Jalan Rabat Beton Menggunakan Uang Peribadi, Masyarakat Ucapkan Terimakasih ke Gusril

0

Kaur, Sentralnews.com- Untuk memperlancar transportasi antar desa di Kabupaten Kaur, Calon Incumbent Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP yang berpasangan dengan Medi Yuliardi, ST sebagai Calon Wakil Bupati Kaur dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang, membantu pembangunan jalan dari Penantian – Tanjung Bunian (Lungkang Kule).

Jalan yang sebelumnya sudah terbentuk melalui kegiatan TMMD itu, saat ini sudah dimulai pembangunannya dengan rabat beton yang dananya berasal dari bantuan pribadi Gusril Pausi, sebagaimana dilihat langsung pewarta hari Sabtu (3/10/2020).

Atas bantuan ini, tokoh masyarakat setempat Mediharisman, mewakili seluruh masyarakat mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Gusril Pausi kepada masyarakat di Kabupaten Kaur.

“Terima Kasih atas bantuan dan perhatiannya pak Gusril, kami selalu siap mendukung untuk melanjutkan 1 periode lagi Untuk Kaur Lebih Maju,” kata Mediharisman.

Selain pengerjaan tahap awal ini dengan rabat beton/cor sepanjang 250 meter, dalam usulan pembangunan infrastruktur jalan yang sudah masuk dan siap dilaksanakan tahun 2021 mendatang, kembali akan dilanjutkan pembangunan jalan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here