Bangun Sinergitas, Sejumlah Linmas Diskusi Dengan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Guna membangun Sinergi, Linmas Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo kabupaten Bojonegoro melakukan komunikasi /diskusi secara santai dengan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro di Desanya.

Diskusi ini dilakukan didepan teras pertokoan depan Balai Desa Jatimulyo, kecamatan tambakrejo saat istirahat kerja. Diskusi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanan TMMD ke-110 di Desa ini. Minggu(7/3/2021).

Bapak Samat (50) Salah satu Anggota linmas mengatakan, Diskusi ini merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan Satgas TMMD ke-110.

“Saat istirahat kerja, kami luangkan waktu untuk diskusi santai agar kami lebih paham terkait program TMMD ke-110 ini, sehingga nantinya bisa membantu kerja para TNI dan masyarakat di dalam penyelesaian program fisik maupun non fisik di Desa kami ini.” Tutur Bapak Sahmat.

Menurut dia, Dengan selalu menyempatkan waktu untuk komunikasi nantinya bisa menentukan sikap dan jadwal agar TMMD ini bisa berjalan Lancar. Dan ini adalah salah satu Upayanya agar sebagai tuan rumah bisa membantu sehingga TMMD ini bisa berjalan dengan lancar. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here