Bantu Perbaiki Warung, Personel Satgas TMMD Ke- 110 Kodim Bojonegoro Himbau Warga Disiplin Prokes

0

BOJONEGORO – Tak ingin berdiam diri pada persiapan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro, personel Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat di lokasi juga melakukan sejumlah aktivitas guna membantu warga masyarakat setempat.

 

Diketahui, TMMD ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro ini, menyasar dua desa di Kecamatan Tambakrejo, di antaranya yaitu Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. Dengan sejumlah program kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, bahkan juga berperan aktif membantu aktivitas masyarakat pada segala bidang.

 

Jum’at, 19/2/21 nampak pada pantauan, personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto, selalu aktif membantu warga. Sebab hal tersebut sebagai upaya menjalin dan menjaga komunikasi bersama lingkungan setempat.

 

Koptu Darminto membantu perbaikan warung milik Sarif (54) warga Desa Jatimulyo.

 

Menurutnya, ini bukan hanya sekadar inisiatif, namun merupakan peran aktif sebagai Satgas TMMD yang berbaur bersama masyarakat sekaligus mengerti apa yang dibutuhkan.

 

Selain itu, bersamaan dengan masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada, dirinya juga tak berhenti mensosialisasikan dan mengimbau kepada seluruh warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here