Bati Jajaran Kodim Bojonegoro Diterjunkan Sosialisasikan Program TMMD 110 Tambakrejo

0

BOJONEGORO, –     Jelang dilaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 oleh Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo, masih ada beberapa warga yang belum tahu apa itu TMMD. Untuk itu, prajurit TNI jajran Kodim 0813 Bojonegoro diterjunkan kelokasi yang menjadi sasaran program terpadu dan lintas sektoral untuk mensosialisasikan.

 

Seperti dikatakan Bintara Tinggi (Bati) Bakti TNI Staf Teritorial Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Suprat, bahwa dirinya bersama rekan-rekan lainnya akan terjun langsung ke desa untuk mensosialisasikan kegiatan TMMD.

 

Menurutnya, TMMD merupakan operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral beserta instansi terkait dan komponen masyarakat guna membantu program Pemerintah Kabupaten dalam percepatan pembangunan di daerah.

 

“Dalam pelaksanaanya, TMMD akan didukung SKPD/OPD melalui kegiatan fisik dan non fisik dengan mempertimbangkan aspek kesejahteraan dan stabilitas di daerah. Sehingga, manfaat TMMD dapat dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat,” tuturnya, Minggu (21/2/2021).

 

Untuk itu, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada warga agar warga memahami kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan melalui program TMMD tersebut.

 

“Saya bersama tim yang akan melakukan sosialisasi ke desa diantaranya melalui diskusi, ceramah dan juga melalui media massa,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here