Begini Kemesraan Helmi Hasan di Kepahiang Bersama Wanita Yang Dipanggilnya ‘Say’

0

Bengkulu, Sentralnews.com –Penampilannya bak Ustad kondang, kesannya formil, gak ada santuy-santuynya. Aslinya? Beda 180 derajat.

Helmi Hasan, calon Gubernur Bengkulu nomor 01 pada Pilgub 2020, sosok yang dikenal dengan Bang Jenggot ini, ternyata tak seperti yang tampak.

Apalagi kalau sama mantan pacar, yang kini jadi istri, Khairunnisa. Beeeeh, pastikan Anda sudah punya pasangan, kalau melihat langsung kemesraan pasutri ini.
Yang jomblo? Aduuuuh, apalagi yang ini. Berdoa banyak-banyak, biar disegerakan dapat jodoh kalau mau melihat kedekatan Bang Jenggot dan Nisa.

Kemesraan keduanya, tak hanya di lokasi kampanye. Boro-boro kampanye kemesraan, lagi makan bareng saja, Helmi bikin wartawan yang liputan, juga pengen bawa pasangan kalau ke lapangan. Hehehehe.

“Say (panggilan sayang Helmi ke Nisa), ayo kita berangkat lagi ke tempat kampanye lainnya,” ajak Helmi usai santap siang bersama Nisa di salah satu rumah makan Padang di Kabupaten Kepahiang, Rabu (4/11/2020).

“Say, bantu ibu-ibu rebana ya. Biar mereka punya seragam dan tambah kompak,” kata Helmi ke Nisa saat disambut kelompok rebana di Kepahiang.

“Say, sini. Bantu anak yatim, janda tua, dan bantu juga masjid agar masyarakat kita semangat memakmurkan masjid,” pinta Helmi ke Nisa saat temu keluarga di Desa Maras Tengah, Kabupaten Seluma, Kamis (5/11/2020).

Di Pasar Pagi Kepahiang, pasutri ini bergandengan tangan menuju ke lokasi kampanye di rumah salah satu warga. “Say, kita beli tempe ini,” ajak Helmi yang dalam Pilgub Bengkulu 2020 berpasangan dengan Muslihan DS sebagai calon Wakil Gubernur Bengkulu.

“Oooo, itu istrinya Helmi Hasan ya. Cantik dan sejuk lihat keluarga mereka,” ucap salah satu pedagang di Pasar Pagi Kota Kepahiang.

Setiap membawa Nisa kampanye, Helmi Hasan tak lupa mengenalkan istrinya. “Helmi Hasan istrinya satu, makanya dapat nomor 01 saat pencalonan Gubernur Bengkulu,” canda Helmi disambut tawa warga.

“Nah bapak ibu, ini istri saya, namanya Khairunnisa. Say, berdiri say, biar warga kenal,” kata Helmi meminta istrinya berdiri saat dikenalkan di lokasi kampanye.
Ternyata selain sering mengucapkan kata-kata zikir, panggilan “Say” inilah yang sering diucapkan Helmi untuk istri tercinta, yang sekarang berstatus mantan pacar karena sudah menjadi istri.

Gak cuma religius, calon Gubernur Bengkulu nomor 01 ini juga gaul. Bersama istri, Helmi berjuang bersama-sama, untuk ibadah dan membahagiakan rakyat. Cacam nian.(bro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here