Home Kodim 0813/Bojonegoro Bersama Warga, Ketua RT Juga Bantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bersama Warga, Ketua RT Juga Bantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro

0
`

BOJONEGORO – Ketua RT.11 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bernama Edi Muntoro sengaja mengundang personil TMMD untuk bersilaturahmi dan dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat nya terkait program pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di desanya,Sabtu (27/02/2021).

 

Tak jarang masyarakat yang mengetahui terkait program TMMD dalam paparannya Salah satu Personel TMMD, Koptu Puntiono, menjelaskan bahwa pelaksanaan program TMMD ini dilaksanakan meliputi diantaranya adalah pembangunan rumah tidak layak huni yang nantinya diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu atau ekonomi menengah ke bawah.

 

Kemudian dijelaskan juga bahwa dalam pelaksanaan program TMMD ini juga dilaksanakan pembangunan Rehab gedung sekolah yang sudah tidak layak untuk kegiatan program belajar mengajar bagi siswa sekolah.

 

“Dan yang lebih penting untuk diketahui oleh masyarakat adalah pembangunan jalan aspal yang nantinya akan digunakan sebagai bentuk peningkatan ekonomi masyarakat karena ketika jalannya bagus tentu perekonomian juga akan lebih bagus” jelas Koptu Puntiono.

 

Penjelasan ini didengarkan oleh ketua RT dan juga beberapa masyarakat yang kemudian nanti akan disampaikan kepada masyarakat yang lainnya yang tidak memahami akan adanya pelaksanaan program TMMD di desa mereka karena sesungguhnya bahwa pelaksanaan tmmd ini akan membawa manfaat banyak dan besar bagi masyarakat selain pembangunan fisik juga akan ada pembangunan sumber daya manusia yaitu pelatihan-pelatihan yang harus diikuti oleh masyarakat di Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here