Bersama Warga Nglombo, Satgas TMMD Bojonegoro Latihan Reog

0

BOJONEGORO – Upaya dalam rangka turut melestarikan budaya kesenian terus dilakukan oleh berbagai pihak. Tak terkecuali Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, mereka mendatangi kegiatan masyarakat pada latihan kesenian tradisional Reog di Dusun Nglombo, Desa Ngerancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (19/3/2021).

Pada kesempatan ini, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Serda Lajahidin, bersama rekan-rekannya, turut latihan bersama. tanpa canggung mereka memperagakan gerakan sesuai karakter yang di perankan masing-masing dalam reog.

“Penuh semangat, mengikuti latihan ini. Selain untuk mengeratkan silaturahmi, sekaligus ingin memperdalam latihan kesenian ini,” terangnya.

Sementara, kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD tahun ini berlangsung di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

Program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral ini di mulai dari tanggal 2 Maret sampai dengan 31 Maret 2021, dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here