Bojonegoro – Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro hingga saat ini melaksanakan pemerataan batu pecah guna pemadatan jalan poros Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Pemerataan batu ini sebelumnya dilakukan pemecahan oleh tangan tangan personel Satgas TMMD dan juga dibantu oleh masyarakat yang khusus untuk dasar pembangunan jalan desa Ngrancang. “Kami bersama masyarakat sejak beberapa waktu lalu sudah melakukan pemecahan batu dan kemudian kami ratakan dijalan sebagai dasar untuk jalan poros desa,” kata Lettu Ckm Suroto, salah satu Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro. Pemerataan batu ini bagian dari proses pembangunan jalan aspal agar memenuhi standard kualitas jalan. Karena jika tidak dengan menggunakan dasar yang kuat maka jalan aspal akan mudah rusak. (Pendim 0813)

0

Bojonegoro – Kodim 0813/Bojonegoro dalam rangka TMMD ke-110 khususnya Staf Personalia yang laksanakan oleh Bati Pers Kodim 0813/Bojonegoro Peltu Imron melaksanakan sosialisasi tentang pendaftaran calon TNI AD di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (12/3/2021).

Sosialisasi ini sebagai antisipasi agar informasi sampai kepada masyarakat di lokasi TMMD ke-110. Peluang menjadi prajurit TNI AD tentunya merupakan kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa.

Peltu Imron menyampaikan bahwa sosialisasi sangat diperlukan bagi masyarakat yang berada di kampung-kampung. Sehingga pengumuman ataupun berita yang berhubungan dengan werving penerimaan prajurit TNI belum bisa diterima sebagian masyarakat.

“Dengan dasar itulah, sebagai prajurit TNI AD wajib hukumnya untuk dapat menyosialisasikan werving penerimaan prajurit, TNI khususnya TNI-AD kepada seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Peltu Imron juga menyampaikan TNI AD memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa untuk menjadi prajurit di matra darat tersebut. Oleh karena itu bagi bapak dan ibu yang memiliki putra dan putri sudah lulus sekolah SMA sederajat, berminat menjadi anggota tentara, disilahkan mendaftarkan diri. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here