Bojonegoro – Untuk memastikan bahwa hewan ternak warga yang ada di sasaran TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, satgas datangkan seorang dokter hewan atau biasa disebut mantri hewan. Satu persatu, hewan peliharaan warga, seperti sapi diperiksa oleh Anggota Satgas TMMD ke 110 Koptu Darminto dan Lilis Sulistyo Petugas Teknis Kesehatan Tambakrejo, Selasa (9/3/2021). “Kami bantu warga mengecek kesehat ternak warga Jatimulyo,” ujarnya. Untuk diketahui, sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 dilakukan di Desa Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo. (Pendim 0813)

0

Bojonegoro – Program pembangunan yang dilakukan selama proses TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro tidak hanya secara fisik. Namun, beberapa kegiatan juga dilakukan untuk sasaran non fisik.

Seperti salah satunya sosialisasi tentang program Keluarga Berencana (KB). Untuk mensukseskan program TMMD tersebut, Dinas DP3AKB yang dihadiri Supardi (LPT sekdin DP3AKB ) melakukan koordinasi, Selasa (9/3/2021).

“Dalam rangka kordinasi persiapan kegiatan sosialisasi KB di Desa Jatimulyo demi kesuksesan Program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut rencananya akan melibatkan perwakilan masyarakat dan beberapa unsur tokoh masyarakat di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo yang menjadi lokasi sasaran program. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here