Capai 70 Persen, Jalan Aspal TMMD Bojonegoro Di Jatimulyo Ditest Drive Danramil Tambakrejo

0

BOJONEGORO – Pembangunan infrastruktur dilakukan dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro, mulai dari Jalan Gedung pendidikan rumah tak layak huni dan berbagai kegiatan lain. Berapa progres kegiatan ada yang telah mencapai 70 persen, Jalan aspal di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro sepanjang 2 kilometer ini.

“Jalan di Desa Jatimulyo sudah 70%, hari ini kita coba test drive motor sambil melakukan monitoring kegiatan,” ungkap Kapten Inf Jamari, Jum’at (19/3/2021).

Danramil Tambakrejo ini memastikan bahwa sebentar lagi semua infrastruktur yang dibangun akan segera terselesaikan. Dirinya berharap manfaat akan segera dirasakan oleh warga desa sasaran program pasca semua kegiatan selesai.

“Semoga semuanya segera terealisasi dan selesai sehingga manfaatnya akan segera bisa dirasakan oleh warga,” harap Danramil Tambakrejo ini.

Nampak dari pantauan media ini, berbagai kegiatan program TMMD ke-110 Bojonegoro terus dilakukan pengerjaan dan hampir semua kegiatan  capaian progresnya 70%.(Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here