Cat Gedung Sekolah, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong-Royong Bersama Warga

0

BOJONEGORO – Membersihkan dan mengecat gedung sekolah juga menjadi  aktivitas yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro agar sarana menjadi bersih, sehat dan nyaman. Kegiatan dilakukan Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro  bersama warga desa sasaran untuk membangun desa menjelang persiapan pembukaan TMMD.

 

Seperti yang dilakukan warga  Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro bersama Satgas TMMD yang melakukan pembersihan dan pengecatan SDN Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, Minggu (28/2/2021).

 

“Kita bersihkan, kita cat biar biar lebih asri dan nyaman menjelang persiapan pembukaan TMMD ke-110 Bojonegoro,” terang Serda Lajahidin.

 

Menurutnya, persiapan menjelang pembukaan TMMD terus dilakukan warga setempat bersama Satgas agar bangunan nampak bersih, sehat dan nyaman. Seperti diketahui, pembukaan TMMD Bojonegoro akan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur bersama Kodam V Brawijaya.

 

Pasca dibuka nanti, berbagai kegiatan fisik dan non-fisik tengah dikerjakan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro, mulai dari pembangunan sekolah, gedung sekolah, jalan desa, tempat ibadah RTLH, pelatihan manunggal membangun desa sasaran. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here