Cek Kondisi Tubuh, Satgas TMMD Bojonegoro Diperiksa Kesehatannya

0

Bojonegoro, Kesehatan merupakan hal yang paling penting bagi seluruh Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo.

Di tengah cuaca ekstrem serta belum berakhirnya pandemi Covid-19 seperti saat ini, kesehatan menjadi nomor wahid untuk menunjang program TMMD.

Karena itulah, para Anggota TMMD di Desa Jatimulyo dicek kondisi kesehatannya, mulai pengecekan suhu tubuh hingga tensi darah.

“Untuk memastikan kondisi tubuh, tim kesehatan memeriksa kesehatan Anggota TMMD ke-110,” ujar Serda Siswanto, Jum’at (19/10/2021).

Bahkan, saking pentingnya, pemeriksaan kesehatan itu dilakukan saat para Anggota TMMD sedang mengerjakan proyek pembangunan rumah milik warga setempat.

“Anggota TMMD diperiksa kesehatannya disela-sela kesibukannya membuat RTLH atau rumah tidak layak huni,” jelasnya.

Sejumlah infrastruktur di Desa Jatimulyo saat ini juga tengah dilakukan perbaikan. Di beberapa titik, pengaspalan juga sudah rampung pengerjaannya.

“Dengan dilakukan pengecekan kesehatan ini harapannya juga semua pembangunan di Jatimulyo tidak terkendala. Sehingga bisa selesai tepat waktu dan tepat sasaran,” tandasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here